Kamis

Agun Gunanjar Sudarsa:

Golkar Harus Siap Menangkan Pilkada Jabar

CIAMIS KORAN IMSA

Anggota DPR RI Agun Gunanjar Sudarsa mengatakan Partai Golkar harus siap dalam memenangkan Pilakada yang digelar pada tahun 2008. Sebab, kata Agun, kemenangan Golkar dalam Pilkada 2008, akan menjadi ruh kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2009.

"Apabila pada Pilkada 2008 Partai Golkar menang, maka hal ini merupakan cerminan kekuatan Golkar untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2009," kata Agun Gunanjar dalam perayaan HUT Partai Golkar ke-43 di Aula Golkar Ciamis, Kamis (27/11).

Ditambahkan Agun, Partai Golkar siap berkoalisi dengan semua partai untuk kemengan bersama dalam Pilkada.

Sementara itu, calon UU Rukmana, Ketua Partai Golkar Jawa Barat mengingatkan agar kader Golkar di daerah merapatkan barisan.

"Untuk kemenangan dalam Pilkada 2008 tingkat kabupaten/propinsi, kami berharap semua kader Golkar merapatkan barisan. Kita wujudkan kemenangan partai Golkar untuk kesejahteraan masyarakat semua," tandas UU.

Dalam kesempatan itu, UU menyambut gembira inisiatif kader Golkar seperti Agunj Gunanjar yang begitu peduli terhadap konstituen daerah pemilihan, seperti dalam kegiatan idul kurban dengan membagikan kambing kesemua kecamatan yang ada di Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar.

"Kami memuji kepedulian sosial Pak Agun dengan membagikan kambing kedaerah konstituen. Hal ini menunjukkan, kader Golkar begitu peduli terhadap daerah asal pemilihan," ujar UU. (San/Imsa)

Tidak ada komentar: